Assalamualaikum wr. wb

Blog ini sebenarnya adalah sebagian besar berisi informasi tentang bayi dan balita.
karena aku mempunyai anak yang masih bayi.
Semua informasi yang aku pernah dapatkan, aku usahakan untuk di posting di blog ini dengan tujuan agar bermanfaat bagi orang banyak.
Demi kemajuan blog ini, tolong tinggalkan komentar atau vote anda.
Boleh juga kritik dan saran yang membangun.


Wassalamualaikum wr. wb
Bundanya Shakila


Wednesday 26 April 2017

Serah terima kunci



22 April 2017 itu moment yang aq tunggu-tunggu. Gimana enggak, udah nyicil hampir setahun, tapi rumah belum jadi-jadi juga. Dan akhirnya....

Alhamdulillah di telp sama marketingnya untuk serah terima kunci. Acara dari jam 09.30 sampai 11.30 wib. Berangkat dari rumah jam setengah 9, sampe sana jam berapa ya? gak liat jam. Pokoknya perjalan lumayan bikin bokong pedes deh. hehehehe... maklum baru punya motor doang.

Shakila tentu ikut dong. Kebayang ya kalo shakila ikut. Dengan kondisi perutku yang lagi buncit, harus nahan shakila yang tidur dimotor. Itu Papanya shakila udah duduk di ujung motor kali ya biar perutku gak ke gencet. hahahaha..... 

Sampe disana gak lama acara dimulai. Itu juga telat mulainya. Acara bertempat di kantor pemasaran yang baru.


kantor pemasaran yang baru. Masih belum rapih 100%

Dari pihak marketing kasih semacam wejangan-wejangan kalo rumah sudah mulai ditempatin. Yah, wejangan klasik rumah cluster lah. Seperti gak boleh di pager, meskipun cuma 30 cm sebagai pembates tetangga. Cukup pake tanaman aja katanya. Trus taman yang udah ada harus dijaga, jangan sampe mati. itu mahal katanya. Ga boleh ngerubah tampilan depan, Kalo mau buat kanopi, harus disepakati sama tetangga dulu biar tingginya sama, masalah sampah, iuran bulanan, dll.

Waktu acara berlangsung, disana juga disediakan snack dan minuman. Jadi ga BT lah. Acara lanjut ke serah terima kunci, Namanya dipanggil satu persatu untuk maju. Sekarang tiba giliranku nih. Isi data dulu.

Lanjut ke acara serah terima kunci dan asesoris rumahnya. Seperti hendle pintu, keran dan shower.

wokeh, kunci udah ditangan. Sekarang kita mampir dulu yuk ke rumahnya. Sekalian coba kunci, bener apa enggak kuncinya. 

Sampe sana sempet gak bisa dibuka pintunya. Tuh kan, untung di coba. Sempet mikir, apa salah ya kuncinya? Apa salah ya handle nya? Akhirnya papanya shakila balik lagi ke kantor pemasaran buat bilang ke marketingnya kalo pintunya ga bisa dibuka. 

Sambil nunggu papa dateng, kita foto-foto dulu yuk laa... (Shakila)
Kalo diliat di foto, handle pintu emang sengaja belum dipasang sama marketingnya. Takut ada orang iseng masuk. Bukan cuma handle pintun aja yang belum dipasang, tapi kabel listrik, colokan listrik, saklar lampu, lampu2, pompa air juga belum di pasang. Alasan pompa air belum dipasang, karena takut ilang. Soalnya kan belum pada nempatin rumah. Kalo mau dipasang, tinggal bilang aja ke marketingnya minta pasangin. 

Duh, papanya shakila lama amat ya. Foto dulu deh kalo gitu saiya...
 
Gak lama akhirnya Papanya shakila dateng. Katanya nanti ada tukang yang kesini. Tapi tukangnya belum dateng, pintunya udah bisa kebuka. hahahaha... Akhirnya.

Sempet coba pasang handle pintu 1 untuk kamar depan. Loh kok ga bisa nyangkut ya. Pintu tetep bisa dibuka walaupun udah ditutup. Kalo kata papanya shakila sih, coakan yang buat kuncinya ga pas.

Ok, istirahat sambil liat-liat rumahnya udah puas kayaknya. Udah siang juga nih. Akhirnya kita memutuskan untuk balik ke rumah. Sebelum balik, mampir ke masjid dulu untuk sholat zuhur, ngadem2, dan makan siang. Trus mampir ke pemasaran dulu buat bilang minta pasangin listrik sama handle-handle pintu dan lampu.

Untuk kunjungan rumah selanjutnya, biar papanya shakila aja deh yang kesana. Duh, aq ga kuat kayaknya nih. Pantat udah pedes banget, padahal perjalanan cuma 1 jam. Paling lama 1,5 jam kalo macet.

ok, segitu aja ceritanya. Nanti kalo ada cerita lagi, aq share lagi disini.




No comments:

Post a Comment