Assalamualaikum wr. wb

Blog ini sebenarnya adalah sebagian besar berisi informasi tentang bayi dan balita.
karena aku mempunyai anak yang masih bayi.
Semua informasi yang aku pernah dapatkan, aku usahakan untuk di posting di blog ini dengan tujuan agar bermanfaat bagi orang banyak.
Demi kemajuan blog ini, tolong tinggalkan komentar atau vote anda.
Boleh juga kritik dan saran yang membangun.


Wassalamualaikum wr. wb
Bundanya Shakila


Wednesday 30 January 2013

Ager yogurth susu (12m+)



Setiap beli yougurt, biasanya selalu sisa. Ujung-ujungnya ya bundanya shakila yang makan.
Dari pada shakila cuma makan sedikit, karena asem. Ya udah di buat campuran ager aja deh

Bahan :
* 1/2 bungkus ager-ager plain (aku pake merek swallow globe)
* 1 cup yougurt plain (aku pake yummy plain)
* UHT plain secukupnya
* gula pasir secukupnya
* Air secukupnya

Cara :
* Rebus air + ager + gula hingga mendidih
* hilangkan uap panasnya
* masukkan yougurt & susu, aduk hingga rata
* tuang kedalam cetakan

No comments:

Post a Comment