Assalamualaikum wr. wb

Blog ini sebenarnya adalah sebagian besar berisi informasi tentang bayi dan balita.
karena aku mempunyai anak yang masih bayi.
Semua informasi yang aku pernah dapatkan, aku usahakan untuk di posting di blog ini dengan tujuan agar bermanfaat bagi orang banyak.
Demi kemajuan blog ini, tolong tinggalkan komentar atau vote anda.
Boleh juga kritik dan saran yang membangun.


Wassalamualaikum wr. wb
Bundanya Shakila


Monday 13 July 2015

Hari pertama Shakila masuk sekolah TK Kecil

6 Juli 2015 adalah hari pertama shakila masuk sekolah TK Kecil. Sekolah baru, teman baru, suasa baru, seragam baru :) Rugi banget kayaknya kalo ngelewatin masa-masa ini bersama shakila. Yah walaupun masuk cuma seminggu, trus libur lagi karena lebaran. Senin itu aq bela-belain cuti untuk nganter shakila sekolah.

Pagi-pagi, shakila gampang banget dibangunin untuk sekolah. masih semangat nih. Gampang disuruh mandi juga. Ga sabaran pengen berangkat sekolah. 


sampe sekolah, masih belum pada dateng nih. Masih bingung juga kelasnya dimana. 
lagi nunggu teman-teman yang belum pada dateng

Pertama masuk sekolah, alhamdulillah shakila ga nangis. Tapi belum berani ditinggal sendiri di dalem kelas.



Foto di atas,shakila lagi ngeliatin temennya yang nangis. Entah belum mau sekolah atau ga mau ditinggal sama mamanya. 

Yang bikin aq kurang sreg, antara TK besar dan TK kecil kok ya 1 kelas ? ga tau karena baru atau memang seterusnya seperti ini ya? hari pertama masuk sih cuma perkenalan dan review doa-doa pendek, berhitung, sebut nama-nama hari & bulan, nyanyi-nyanyi (untuk TK besar) dan perkenalan untuk TK kecil. Shakila ditanya sama gurunya, diem aja :D disuruh maju kedepan buat nyanyi juga masih belum mau.

Karena hari pertama cuma perkenalan dan review, jadi ga ada jam istirahat untuk main dan makan. Ah, rasanya kok ga sabar ya buat makan (mungkin begitu dalam hatinya shakila). Makanya waktu yang lain baca doa mau pulang, dia malah sibuk ngeluarin makanannya. hahahahaha....
Mungkin karena bekalnya aq kasih melon. Ini kayaknya yang buat shakila ga sabar untuk buka makanannya.
bekal sekolah shakila

Karena yang lain pada pulang, ya ga jadi makan. Sebelum pulang, ambil seragam dulu di kantor kepala sekolah. Nah, kesempatan nih buat shakila makan bekelnya. Aq suruh aja shakila duduk dan makan bekelnya di kantor kepala sekolah.
ga perlu waktu lama buat menghabiskan melon segitu mah buat shakila.hahahahaha.....

ok, melon udah abis. Seragam udah dapet. Sekarang tinggal pulang nih. Jarak antara rumah dan sekolah memang dekat. Bisa dijangkau dengan jalan kaki. Sengaja cari yang deket rumah, biar Jiddanya bisa nganterin. Pulang sekolah ga mau di tuntun. Tapi kalo pas jalan besar ya, paksa harus di tuntun. Begitu udah sampe perumahan, ya udah deh. Jalan sendiri aja. Mamanya ditinggalin :(

nginclik aja sendirian. hahahahaha....

Laaa... tungguin dong ! baru deh dia nengok
Belajar yang rajin ya la. Semoga menjadi anak yang cerdas dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Baca juga "Hari pertama Shakila masuk sekolah TK Kecil 2"

No comments:

Post a Comment