Assalamualaikum wr. wb

Blog ini sebenarnya adalah sebagian besar berisi informasi tentang bayi dan balita.
karena aku mempunyai anak yang masih bayi.
Semua informasi yang aku pernah dapatkan, aku usahakan untuk di posting di blog ini dengan tujuan agar bermanfaat bagi orang banyak.
Demi kemajuan blog ini, tolong tinggalkan komentar atau vote anda.
Boleh juga kritik dan saran yang membangun.


Wassalamualaikum wr. wb
Bundanya Shakila


Wednesday 25 July 2012

Hasil kreasi Shakila

Waktu aku lagi kerja, seperti biasa aku menanyakan keadaan shakila di rumah. Katanya Shakila lagi korek-korek ketimun, sampe ketimunnya bolong dalem banget. ha..ha..ha... dengernya aku jadi ketawa sendiri.

Shakila emang kalo liat apa aja mau dipegang, ketimun di korek-korek, jeruk bali di cuilin, tempe mentah di korek-korek, minuman mbahnya di kobok-kobok. Ada-ada aja deh tingkahnya tapi ngegemesin.

Sesampai aku di rumah, penasaran gimana cara dia bikin ketimun bolong, langsung aku suruh praktekin lagi. begini nih caranya :


Ternyata ujung ketimunnya di korek-korek pake jempolnya dia sampe bolong kayak begitu.
ha..ha..ha..ha..ha.....

Ada-ada aja tingkahnya.

No comments:

Post a Comment