Assalamualaikum wr. wb

Blog ini sebenarnya adalah sebagian besar berisi informasi tentang bayi dan balita.
karena aku mempunyai anak yang masih bayi.
Semua informasi yang aku pernah dapatkan, aku usahakan untuk di posting di blog ini dengan tujuan agar bermanfaat bagi orang banyak.
Demi kemajuan blog ini, tolong tinggalkan komentar atau vote anda.
Boleh juga kritik dan saran yang membangun.


Wassalamualaikum wr. wb
Bundanya Shakila


Monday 18 February 2013

Ubi ungu kukus (12m+)

11-02-2013 (Shakila 18m)

Di pasar susah banget deh cari ubi ungu. jadi jarang bikin sesuatu yang berhubungan sama ubi ungu.
Pertama coba ubi ungu, Shakila ga suka. paling cuma di gigit sekali. Penasaran, masa sih ubi se enak ini Shakila ga suka. Akhirnya aku putuskan untuk coba lagi. Kebetulan di pasar ada ubi ungu.

1/2 buah ubi ungu aku kukus, potong kotak2. Sengaja aku perkenalkan ubi ungu pertama kali ya dengan cara di kukus. Biar Shakila kenal rasa asli dari si ungu ini. Dan ternyata...... Shakila sukaaaaa.
Lumayan abis banyak nih makan ini. Laper apa doyan ya ? Ha..ha..ha...

Sayang lupa di dokumentasikan ekspresinya shakila waktu makan si ungu ini.


Dari pengalaman yang saya ambil tentang si ubi ungu ini adalah :
"Jangan pernah bilang si anak tidak suka suatu makanan tertentu kalo baru di coba 1 kali."

Note :
Ubi ungu sebenernya sudah bisa diperkenalkan mulai usia 6 bulan. hanya penyajiannya di buat menjadi puree

No comments:

Post a Comment